Pusat kulakan produk herbal yang bermutu tinggi!

Super

PROGRAM baca tuntas, temukan SUKSESI

————————————————————————————————————————————————————————————

BROSUR 2 http://www.pastigratis.com ADVERTORIAL

SUPER

Middle Java Distro membuka ‘rahasia kerja‘ dan memberi ‘jalan terbaik

ikon-prospecting

Mengapa banyak orang menginginkan kerja kantoran saja?

Padahal jika itu didapatkan, mereka telah menggadaikan usia, waktu, dan masa depannya dengan hidup di bawah perintah serta bekerja dalam tekanan kendali orang lain. Untuk memperoleh yang menjadi haknya harus meninggalkan rumah dan keluarga. Mereka bekerja untuk orang lain, ketika kelimpahan materi yang dicari datang tidak dapat menikmati bahkan keluarga menjadi berantakan karena masing-masing mencari kebahagiaan di luar rumah memakai dengan boros materi yang didapat dengan susah payah. Pekerja seperti ini, untuk mendapatkan upah jutaan rupiah harus bekerja di luar rumah lebih dari 8 jam bahkan profesi GURU sekarang pun seperti itu. Boleh dipastikan seorang guru yang mendapat rejeki lebih dari biasanya pasti karena membuat anak orang lain jadi pintar, sedang anaknya sendiri tidak ‘kopen’ tak berprestasi.

Mengapa banyak orang tidak berani menentukan kerja rumahan saja?

Padahal jika itu didapat, mereka telah memerdekakan usia, waktu, dan masa depannya dengan hidup di bawah arahan serta bekerja dalam tatanan diri sendiri. Untuk memperoleh yang menjadi haknya tidak harus meninggalkan rumah bahkan dapat dikerjakan bersama keluarga. Ketika kelimpahan rejeki datang dapat dinikmati bersama keluarga sehingga hubungan semakin mesra menuju keharmonisan rumah tangga.

Mengapa banyak orang yang hidup sebelum 25 tahun lalu walau tidak kerja kantoran dapat hidup bahagia?

————————————————————————————————————————————————————————————

PENYEBABNYA ADALAH ‘MENGANGGAP DIRINYA ORANG BIASA’

ikon-marketing

Banyak orang tanpa disadari ‘melecehkan’ Tuhan dengan menganggap dirinya ‘orang biasa’ padahal Beliau menciptakan manusia sebagai makhluk paling tinggi yang berkuasa atas makhluk lain dan alam semesta. Banyak orang yang membodohkan otaknya dengan membatasi hal nyata memakai kenyataan yang dibuat sendiri. Einstin baru menggunakan 2% kemampuan otak sudah menjadi penemu terhebat dalam sejarah manusia, kini berapa persen dari bagian otak yang kita gunakan jika belum-belum sudah menyerah, kalah sebelum bertanding.

Inti dari setiap kegiatan usaha adalah bagaimana kita dapat ‘menjual’ kemampuan atau kekhususan kita. SALES? Iya, tapi yang benar. Silakan tanya pada generasi sebelum masa kini. Dulu orang dengan mudah dapat jadi sales asuransi namun berapa banyak yang berhasil? Sedikit, karena tidak mau menerapkan pelatihan-pelatihan yang didapat, mereka jalan semaunya sendiri, jual polis asuransi disamakan dengan jual pisang goreng, ya pasti gagal total. Sekarang, tanpa pendidikan tinggi (minimal jenjang D3 khusus perasuransian) jangan harap dapat jadi ‘sales asuransi’. Begitu pula pada jenis sales lain seperti di bursa (efek / komoditi / properti / valas) kalau hanya lulusan SMA pasti tidak dipakai.

Jaman dulu pun, orang yang berhasil bukanlah ‘buruh’ yang bekerja keras banting tulang peras tenaga mencangkul di sawah, melainkan yang punya sawah, modal, dan warung untuk menjual hasilnya berarti SALES bukan? Apakah punya sawah harus berarti menjadi pemilik sawah? Kalau iya adalah bagus tetapi ‘menyewa’ sawah juga berarti punya sawah. Begitu pula dengan modal dan warung tidak harus punya.

Satu-satunya yang harus dipunyai adalah kemampuan menjual atau menjual kemampuan diri sendiri.

————————————————————————————————————————————————————————————

ikon-dealinge

Feminine Comfort BSP Middle Java Distro memfasilitasi ‘kemampuan menjual atau menjual kemampuan’ diri anda sendiri. Kami menawarkan semua orang terlebih dalam usia produktif (18-45 tahunan) terutama punya (tidak harus memiliki) kendaraan minimal sepeda motor menjadi eXternal Manager (XM) yang kelak dapat diandalkan menjadi cabang kami di tempat masing-masing dengan tatacara sebagai berikut

  1. Buat Surat Lamaran dengan tulisan tangan (tampilan akan dinilai oleh grafolog untuk menentukan diterima atau tidak lamaran anda).
  2. Bawa langsung ke Perumahan Sleman Permai 2, blok H.8, Pangukan, Tridadi, Sleman 55511 DIY juga siapkan Dana Jaminan Rp 100.000,- (jika diterima untuk pinjam perlengkapan usaha MEdia KARya distro-kit) tahun 2010 Dana Jaminannya Rp 1.000.000,-
  3. Sebagai tanda Surat Lamaran dan Dana Jaminan diterima, anda memperoleh Formulir Pendaftaran resmi, baca seluruhnya dengan teliti.
  4. Jika mendapat panggilan dari SMS 085 326 878 450 segera lengkapi dengan syarat lain yang diminta. Lewat satu minggu tidak datang dan melengkapi kekurangan dokumen, dianggap mengundurkan diri maka Dana Jaminan hilang dan kesempatan diberikan pada orang lain.
  5. Bila telah lebih dari satu bulan sejak daftar belum dapat panggilan dan mau membatalkan pendaftaran, segera kembalikan Formulir Pendaftaran untuk menarik kembali Surat Lamaran dan Dana Jaminan.

Keputusan diterima atau tidak berdasarkan dua hal yaitu

  1. Lingkungan hidup pelamar berupa tempat tinggal dan atau tempat kegiatan sehari-hari. Mengingat ini usaha masih baru kami tidak menghendaki dalam satu kelurahan dan atau dalam suatu kampus / kantor / pabrik ada lebih dari satu XM, kemudian
  2. Bila dalam satu tempat ada lebih dari satu pelamar maka yang akan diterima lebih dulu adalah pembuat surat lamaran dalam tulisan tangan yang menurut penilaian grafolog (analis goresan) punya bakat dagang bukan hanya sekedar mau menjual barang tetapi juga mampu mengelola pasar, pelanggan, transaksi dan keuangan melalui Mandiri SMS Banking.

Jika mendapat panggilan berarti bisa diterima harus segera melengkapi dokumen lainnya, yaitu

  1. Fotokopi Ijasah terakhir, bila tanpa ada legalisasi harus dapat menujukkan aslinya.
  2. Fotokopi bukti diri dalam satu halaman ( KTP di atas, SIM di tengah, dan STNK di bawah) nama pada KTP dan SIM harus sama.
  3. Punya tabungan apapun dari Bank Mandiri dengan fasilitas SMS Banking (tulis nomor rekening dan nomor hape di bawah fotokopi STNK) bila belum punya silakan buka cukup dengan setoran awal Rp 100.000 sudah dapat rekening Mandiri SMS Banking.

Setelah diterima, nama anda tercantum pada daftar XM paling atas di halaman Home dan atau halaman XM Zone. Anda dan orang lain dapat memeriksa legalitas anda serta tempat sosialisasi para XM ada pada halaman Trainee.

Sambil terus menerus memperoleh aneka pelatihan yang dijadualkan 1-2 jam per sesi (XM Full Time pada hari Sabtu tertentu atau XM Part Time pada hari Minggu tertentu), anda bisa langsung menerapkan di lapangan baik secara mandiri penuh atau pun menginduk ke distro dengan meminjam media mau pun produk tidak ada bedanya dalam hak yang akan diterima. Satu-satunya yang berbeda adalah dalam hal pinjam media mau pun produk wajib meninggalkan jaminan yang tidak harus berupa uang. Jika media atau produk yang dipinjam dikembalikan maka jaminan pun juga dikembalikan tanpa potongan karena pada dasarnya dalam Feminine Comfort (FC) tidak ada pungutan apapun juga termasuk pajak dipersilakan kepada kebijakan para eXternal Manager (XM) untuk menyetor langsung ke Kantor Pajak. Kemitraan antara FC dan para XM-nya adalah murni dan setara serta saling menguntungkan, jadi tidak boleh ada potongan apa pun walau hanya kecil atau sedikit. Bahkan seiring dengan meningkatnya kemampuan XM maka sudah menjadi kewajiban FC untuk mengantar ke jenjang karir yang lebih baik lagi. Salam Super, Insan Indonesia!

———————————————————————————————————————————————————————————–

Fakta di masyarakat!

Kejadian berikut ini hanyalah suatu gambaran hidup, bukan ajakan orang untuk lari dari pajak.

Jangankan untuk mereka yang masih menganggur, orang yang telah bekerja pun (buruh / karyawan / PNS) terpaksa menerima penghasilan jauh lebih kecil dari yang seharusnya. Sejak awal mereka ‘terpaksa’ menerima upah / gaji yang ‘sudah’ dipotong pajak penghasilan (PPh). Ketika membelanjakan, dipotong lagi dengan pajak pertambahan nilai (PPN). Bahkan ketika ditabung / depositokan hanya dapat bunga kecil masih dikurangi dengan pajak atas bunga. Lebih parah lagi, bila terjerat kredit konsumtif  yang bunganya amat tinggi, jika itu untuk kepemilikan kendaraan atau rumah masih dikenai juga pajak atas kendaraan bermotor (PKB) atau pajak bumi dan bangunan (PBB). Sehingga tepat sekali jika ada peribahasa guna menggambarkan kejadian tersebut yaitu besar pasak daripada tiang, lebih besar pengeluaran daripada penghasilan; sehingga yang terjadi selanjutnya adalah gali lubang, tutup lubang.

Hal tersebut tentu tidak terjadi pada orang yang sukses mandiri, dengan penghasilan yang lebih besar dari yang seharusnya, tidak masalah bila harus dipotong pajak apapun, karena sisanya tetap masih lebih dari cukup untuk bekal hidup. Hal yang sama terjadi dalam pemerintahan, gaji menteri, wapres bahkan presiden ternyata jauh lebih kecil dibanding direktur BUMN; tetapi mengapa semua orang mencita-citakan diri atau kerabatnya menjadi pejabat? untuk pertanyaan ini silakan dijawab sendiri. Dan mengapa banyak orang tidak ingin menjadi direktur BUMN atau di tingkat kecil jadi orang yang sukses mandiri? jawabnya seperti kalimat di bawah gambar Marketing di atas.

Banyak orang membatasi ‘hal nyata’ dalam kehidupan dengan ‘kenyataan’ yang dibuat sendiri. Einstin tidak membatasi diri, maka walaupun ia manusia biasa seperti kita namun mampu ‘melihat alam semesta’ membantah kenyataan yang ada bahwa itu ‘tidak mungkin’. Pola pikir dan cara pandangnya beda dengan kebanyakan orang, hingga apa yang bagi orang lain tidak mungkin baginya adalah mungkin. Demikian pula sebagai XM-WLTM-FC harus memiliki pola pikir dan cara pandang yang berbeda. Tentu saja itu tidak mudah, bagaikan usaha mengubah cara makan yang sudah terpola memakai tangan kanan jadi memakai tangan kiri. Tapi jangan lupa bahwa manusia adalah makhluk Tuhan yang paling tinggi, jadi pasti bisa asal mau, sebab di mana ada kemauan di situ ada jalan. Boleh jadi XM-WLTM-FC merupakan salah satu jalannya!

Kebanyakan orang melihat dunia dari kenyataan akan ‘jaminan kerja‘. Sejak dini tanpa disadari para orang tua telah mengeset pola pikir dan cara pandang anak-anaknya dengan, “Jadilah anak pandai. Sekolah sampai yang paling tinggi agar kelak dapat bekerja di kantor atau perusahaan yang memberi gaji besar.” Sehingga ketika itu bisa terjadi mereka ‘buta’ akan kenyataan di lapangan: lulusan terbaik di universitas, membatasi diri kerja hanya untuk segelintir orang serta tunduk pada yang membayar walaupun si boss hanya lulusan SD atau malah tak makan sekolahan. Fakta hampir semua pengusaha sukses bukanlah dari lulusan perguruan tinggi, Bill Gates ‘big bos’ Microsoft adalah mahasiswa mogol alias SMA plus saja. Maka XM-WLTM-FC hanya mensyaratkan SMA plus, berharap kelak akan banyak Bill Gates -Bill Gates baru tumbuh subur di Indonesia. Bagi yang berpendidikan tinggi setelah sukses sebagai XM-WLTM-FC akan lebih banyak waktu untuk mengembangkan bidang keilmuannya bagi kemanusiaan dan keutuhan ciptaan Tuhan.

Kami tidak menyarankan anda keluar dari kenyataan ‘jaminan kerja’ terlebih bila anda PNS / Karyawan(ti) tetap, namun jangan menerima keadaan dan perlakuan tidak nyaman itu, ubahlah menjadi nyaman atau lebih nyaman lagi dengan meningkatkan ‘posisi tawar’ maupun ‘kualitas hidup’ anda.

  • Jalani XM-WLTM-FC pada tahap awal menjadi ‘pengusaha kecil‘ tanpa harus memulai usaha sendiri, cukup menginduk ke MJ Distro (SP2/H8 SLEMAN55511) . Anda boleh bangga dengan posisi profesional ‘pedagang’ seperti layaknya pasukan tunggal lainnya: bidan, dokter, guru, notaris, pengacara, dsb. namun jangan terlalu lama cukup tiga sampai lima bulan saja.
  • Setelah sukses, segera masuki tahap berikutnya sesuai arahan menjadi ‘pengusaha besar‘ dengan mandiri maka akan semakin banyak yang bisa dilayani tidak hanya mengandalkan kekuatan ‘kemampuan pribadi’ atau pasukan tunggal.
  • Tahap akhir kemitraan FC dan XM berujung pada kemampuan XM-WLTM-FC menjadi ‘penanam modal’ yang menghasilkan uang dengan uang. Pada tahap ini XM sudah tidak perlu bekerja lagi sebab yang bekerja adalah uangnya, sehingga XM boleh pensiun dini – pensiun kaya!

Pada pola pikir dan cara pandang lama, untuk meningkatkan penghasilan, mereka meminta kenaikan upah / gaji atau bekerja  lebih keras / lebih banyak seperti selalu masuk lembur. Penghasilan yang diterima ini dapat disebut sebagai penghasilan aktif walaupun sebenarnya adalah penghasilan jelek. Nyatanya, baru mau diumumkan akan ada kenaikan upah / gaji pasti harga-harga di pasaran sudah naik terlebih dulu; begitu pula anda dapat penghasilan tambahan bukan karena kebaikan hati bos tetapi karena anda mau kerja lembur. Jadi apanya yang naik?

Pada pola pikir dan cara pandang kini, untuk meningkatkan penghasilan, dapat ditempuh dengan menjalani usaha sendiri yang baik waktu maupun tempat usahanya menyesuaikan atau ‘flexible‘ dan tidak terbatas atau ‘unlimited‘ seperti Wara Laba Tanpa Modal ‘Feminine Comfort’. Pada bulan pertama memang berat (bukan hanya XM-WLTM-FC saja, all of the begining is difficult, semua awal adalah sulit) namun semakin lama akan semakin ringan karena semakin sedikit waktu untuk bekerja tetapi hasil semakin banyak. Penghasilan seperti ini disebut penghasilan pasif namun juga di sebut sebagai penghasilan bagus.

  • Harus dibedakan dengan passive income di MLM sistim piramid yang cenderung makan penghasilan orang lain. Gambarannya begini: Anda cukup mengajak orang lain jadi downline lalu merekalah yang bekerja dan memberikan bagian penghasilannya untuk anda yang duduk manis. Inilah penghasilan jelek, maka banyak MLM ditinggalkan membernya, hanya MLM yang telah memperbaiki Business Development Plan akan mampu bertahan di pasaran.
  • Bandingkan dengan XM-WLTM-FC, anda membimbing orang hari demi hari, setahap demi setahap, bahkan meminjami segala keperluan yang dibutuhkan, dan ketika semua itu membuahkan hasil bahkan panen melimpah, semua diuntungkan. Inilah penghasilan bagus, begitu pula jika anda memiliki uang berlebih yang amat besar lalu didepositokan, walau anda tidak bekerja lagi namun uang anda yang bekerja karena bermafaat bagi banyak orang, uang anda menghasilkan uang untuk anda.

Intinya: Penghasilan pasif (passive income) yang merupakan penghasilan baik adalah penghasilan yang didapat dengan bekerja makin sedikit, namun dapat melayani / melibatkan semakin banyak orang, sehingga penghasilan semakin besar, serta semua pihak diuntungkan atau tidak ada yang dirugikan ‘SIMBIOSE MUTUALISME’ danXM-WLTM-FC mampu mewujudkan semua itu. Salam super, insan Indonesia!

Halo! orang-orang yang pengin sukses, semoga mudeng ya! Dimas, wis dong durung?

=================================================================================================

Terimakasih anda telah tuntas membaca halaman Super yang berisi tentang  PROGRAM dan SUKSESIselanjutnya silakan klik halaman

Trainee untuk mengetahui tentang PROSPEK dan STANDARISASI dan atau

XM Zone untuk mengetahui tentang PROFIL dan SPESIFIKASI dan atau

About untuk mengetahui tentang PROBLEM dan SUBSTANSI dan atau

Home untuk mengetahui tentang PRODUK dan SOLUSI

8 responses

  1. Widayati

    Salary diperoleh bdsrkan apa?
    Apa ada jamsostek?

    21 Oktober 2009 pukul 11:20

    • Bulanan 100% business profit plus berkala 25% distro profit sesuai prestasi XM.
      Sebagai eXternal Manager dapat ikut asuransi sejenis secara mandiri (mis: Asuransi Executive dari Asuransi Central Asia) begitu juga atas penghasilan XM, distro tidak memotong pajak, silakan setor langsung ke Kantor Pajak terdekat. SSII.

      22 Oktober 2009 pukul 12:43

  2. reny zikri

    saya sudah pakai produk ini.. saya tinggal di daerah bekasi selatan . saya mau membelinya lagi atau ikut sebagai anggota…tapi di mana saya harus membelinya atau dimana saya harus datang kalo mau jadi anggota….masa saya harus ke sleman ?????

    11 Desember 2009 pukul 20:11

    • Sdri. Reni Zikri, kami mengucapkan banyak terimakasih atas komentar anda dan kepercayaan memakai produk Feminine Comfort.
      Memang untuk saat ini, sesuai nama kami – Middle Java Distro – maka keanggotaan baru ditawarkan bagi mereka yang bertempat tinggal dan atau punya kegiatan sehari-hari (sebagai ibu rumah tangga, mahasiswa/i, karyawan/ti, pegawai / PNS, pensiunan apapun) di pulau Jawa bagian tengah yaitu propinsi Jawa Tengah dan Daeah Istimewa Jogjajakarta.
      Namun tidak usah kuatir karena menurut rencana pada semester akhir (sekitar Juli) 2010 akan kami lebarkan hingga seluruh pulau jawa menjadi Main Java Distro, mudah-mudahan tidak tertunda bahkan jika di semester awal 2010 telah sukses (terdaftar minimal 1.000 XM atau anggota MJ Distro) maka rencana itu akan dipercepat.
      Bila hanya ingin membeli dapat langsung ke MJ Distro ditambah ongkos kirim melalui TiKi JNE, agar ekonomis pesanlah untuk paket pemakaian pribadi selama satu bulan terdiri dari:
      2 bungkus Pantiliner @ 28.000 = Rp 56.000 ditambah 1 bungkus Day Use @ Rp 32.000 dan 1 bungkus Night Use @ Rp 35.000 semuanya senilai Rp 123.000 plus ongkos kirim 3 kg. Kirim dana pembelian termasuk ongkos kirim ke Bank Mandiri kcp Sleman 13731 nomor rekening 137-00-0654844-6 atas nama YE Setyo Widodo SP.
      Anda tidak perlu ragu untuk bergabung sebagai XM tetapi karena di luar area MJ Distro maka jaminannya agak berat yaitu untuk 6 pak atau 60 bungkus berupa Dana Jaminan Rp 1,5 jutaan atau benda berharga lain senilai itu terutama berupa Ijasah Asli S1 (Sarjana). Jika dalam waktu satu minggu tidak dapat memasarkan silakan dikembalikan maka jaminan juga kembali, namun jika laku silakan pinjam produk lagi berulang-ulang. Materi pelatihan dapat kami kirim langsung ke email saudari.
      Juga terbuka kemungkinan tambahan, hanya dengan Dana Jaminan Rp 7 / 70 / 700 juta anda boleh punya keanggotaan XM ganda yaitu sebagai eXternal Manager dan menjadi eXecutive Manager di kecamatan / kota-kabupaten / propinsi, manfaatkan tawaran promo ini karena jika sudah tidak promo lagi maka dana jaminan naik hampir empat kali lipat menjadi Rp 26 juta / 260 juta / 2,6 milyar. SSII.

      12 Desember 2009 pukul 11:09

  3. maria ulfah

    kl sdh jd XM brp standar hrgnya?

    16 Januari 2011 pukul 20:53

    • Mulai tahun 2011 program XM kami sederhanakan, dengan rencana sebagai berikut:
      0. RESELLER cukup kulak minimal 3 bag FC apapun dengan harga reseller per pak PL 27.000 / DU 31.000 / NU 34.000.
      1. AGEN KECIL cukup kulak minimal 12 bag FC dengan harga agen kecil per pak PL 26.000 / DU 30.000 / NU 33.000
      2. AGEN MADIA cukup kulak minimal 24 bag FC dengan harga agen madia per pak PL 25.000 / DU 29.000 / NU 32.000
      3. AGEN BESAR cukup kulak minimal 48 bag FC dengan harga agen besar per pak PL 24.000 / DU 28.000 / NU 31.000
      4. MINIDISTRO cukup kulak minimal 120 bag FC dengan harga minidistro per pak PL 23.000 / DU 27.000 / NU 30.000
      5. SUBDISTRO cukup kulak minimal 1200 bag FC dengan harga subdistro per pak PL 22.000 / DU 26.000 / NU 29.000
      6. CODISTRO cukup kulak minimal 12.000 bag FC dengan harga codistro per pak PL 21.000 / DU 28.000 / NU 32.000
      plus ongkos kirim 1 bag = 1 kg. Per bag FC isi 10 pak PL / 10 pak DU / 8 pak NU.
      Namun ini masih belum final, simak terus web-blog ini hingga tampil sebagai pengumuman resmi!

      22 Januari 2011 pukul 17:10

  4. LINDA

    saya linda…
    saya telah memakai produk ini dan bener2 merasa nyaman…
    saya ingin sekali menjadi anggota…..caranya bagaimana ??????
    saya tinggal di medan

    21 Februari 2012 pukul 12:19

    • Sayangnya hingga saat ini keinginan kami minta tambahan dari pabrik belum dikabulkan semua.
      Buat Linda dan siapapun yang telah mengajukan jadi reseller / agen / distro terpaksa masuk daftar tunggu yang sampai saat ini telah mencapai 123 pemohon.
      FC minta maaf atas keterbatasan produksi ini, silakan baca pengantar webblog ini, dan simak perubahan beritanya.
      Jangan lupa juga mulai 1 Maret 2012 hotline 085 725 432 725 telah diperluas menjadi SMS registrasi untuk http://www.pastigratis.com sebagai gantinya kini FC memakai 085 326 878 450 yang bukan hanya bisa terima sms tetapi juga telefon.

      29 Februari 2012 pukul 14:15

Tinggalkan komentar